Scroll to Top

Chef Marinka, Juri Master Chef Indonesia Yang Tolak Tampil Seksi

By Ika / Published on Sunday, 07 Oct 2012

Chef Marinka

Bila Anda sering menonton Master Chef Indonesia tentu Anda sudah tak asing dengan Chef Marinka. Koki cantik pemilik nama lengkap Ririn Marinka tersebut memang dipercaya menjadi salah satu juri sejak tahun 2011 lalu karena memiliki pengalaman memasak yang tak bisa dipandang remeh.

Chef Marinka yang merupakan lulusan Le Cordon Bleu, Sydney, Australia, memang menyukai dunia memasak sejak kecil. Berkat kegemaran dan hobinya tersebut, ia akhirnya mampu menjadi salah satu koki-selebriti ternama di tanah air. Ia pun sudah membintangi beberapa acara televisi seperti Cooking in Paradise di Trans 7, maupun menjadi model iklan produk-produk makanan.

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini banyak koki-koki cantik bermunculan di televisi yang memberi warna berbeda dalam dunia memasak. Sayangnya, tak sedikit pula di antara mereka yang lebih menonjolkan kecantikan maupun keseksian tubuh untuk bisa tampil menjadi seorang chef instan yang menawan.

Marinka yang harus menempuh pendidikan cukup lama untuk menjadi seorang chef, mengaku gusar dengan fenomena tersebut. Ia juga terang-terangan menolak untuk tampil seksi dalam acara memasak yang ia bintangi dan memilih tampil sesopan mungkin.

“Banyak sekarang ini hanya bermodalkan keseksian, menonjolkan sesuatu yang bisa dilihat, bukan cara ia bereksperimen dalam hal masakannya tersebut,” ujar Marinka beberapa waktu lalu. “Saya kecewa dengan banyak hadirnya chef baru yang bermodalkan dari ketenaran mereka, sedangkan saya harus belajar lama dulu untuk menjadi Chef, ditambah pengalaman saya di dunia kuliner.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda