Scroll to Top

Akankah Diego Michiels Merapat Ke Arema IPL?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Oct 2012
Diego Michiels
Diego Michiels

Penampilan Diego Michiels yang membela Arema IPL pada babak perempat final AFC menghadapi Ettifaq, ternyata menarik perhatian manajemen Arema. Meskipun Diego tidak mampu memberikan kemenangan, namun manajemen Arema sepertinya memberikan prioritas kepada pemain keturunan itu untuk bergabung.

Kontrak beberapa pemain Arema IPL memang telah habis setelah tersingkir dari AFC Cup 2012. Tak terkecuali Diego Michiels, yang statusnya hanya pemain pinjaman.

Namun demikian pihak manajemen maupun tim pelatih Arema, sepertinya memberikan lampu hijau kepada Diego untuk tetap memperkuat Arema IPL musim depan.

Manajer Arema IPL, Rizky Dachlan mengungkapkan ketertarikannya kepada pemain yang musim kemarin membela Persija IPL itu.

Menurut Rizky, manajemen memang ada keinginan untuk mengontrak Diego menjadi salah satu pemain Arema IPL musim depan.

Alhasil status Diego kelak tidak hanya pemain pinjaman seperti saat ia memperkuat Arema melawan Al-Ettifaq, melainkan menjadi pemain Arema sepenuhnya untuk musim depan.

Hanya saja Rizky belum bisa menjamin 100% untuk kepastian Diego di Arema, sebab kewenangan kontrak pemain tetap ada di tangan manajemen pusat.

Problem yang juga membuat kontrak pemain menjadi terhambat adalah sampai saat ini, kepastian bergulirnya kompetisi IPL juga masih belum jelas.

Di lain pihak pelatih Arema IPL, Dejan Antonic berharap sebagian besar skuad Arema IPL bisa dipertahankan.

Dejan juga mengharapkan agar Diego yang menjadi salah satu pemain pilar di babak perempatfinal AFC Cup lalu, juga dipertahankan.

“Ada banyak pemain yang main maksimal untuk tim ini yang layak untuk dipertahankan. Yang jelas sebagian besar pemain inti di laga terakhir adalah mereka yang dipertahankan musim depan” ungkap Dejan seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda