Scroll to Top

Google Nexus 7 Versi 32GB Akan Segera Hadir?

By Ditya / Published on Sunday, 07 Oct 2012

Google Nexus 7

Google dikabarkan telah menyiapkan tablet Nexus 7 dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Saat ini tablet Google Nexus 7 hanya tersedia dalam 2 pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB dan 16GB.

Raksasa internet Google telah menghadirkan tablet Nexus 7 yang mengusung layar 7 inci yang dibandrol dengan harga USD $200 untuk versi 8GB dan $250 untuk versi 16GB. Kehadiran tablet ini adalah untuk mengisi pasar tablet kelas menengah dan bersaing dengan Amazon Kindle Fire.

Google kabarnya telah bersiap untuk meluncurkan tablet Nexus 7 dengan ruang penyimpanan 32GB yang diperkirakan akan dibandrol dengan harga USD $270. Hadirnya versi 32GB ini sangat cocok bagi yang kurang puas dengan pilihan kapasitas tablet Nexus 7 saat ini.

Tablet Nexus sendiri ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz dan disukung oleh memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari GeForce ULP.

Nexus 7 mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switch). Tablet Google Nexus 7 ini datang sebagai tablet pertama yang mengusung Android 4.1 Jelly Bean.

Google juga sempat dikabarkan sedang menyiapkan tablet Nexus 7 yang dibekali dukungan teknologi 3G dan 4G untuk layanan data berkecepatan tinggi, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Google.

Seperti yang dilansir Tomshardware (06/10/2012), jika memang benar akan hadir tablet Nexus 7 versi 32GB atau tambahan dukungan 3G/4G makan hal tersebut akan dapat mengakomodasi berbagai pilihan atau permintaan pengguna.

Tak hanya itu, Google Nexus 7 memang harus meningkatkan daya saingnya mengingat telah hadir pesaing baru dari Amazon yang menyuguhkan spesifikasi dan fitur yang lengkap, yaitu Kindle Fire HD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda