Scroll to Top

Indosat Super3G+, Layanan Internet Berkecepatan Tinggi Telah Diresmikan

By Ditya / Published on Sunday, 07 Oct 2012

Indosat Super 3G+

Indosat hari ini (07/10/2012) meresmikan hadirnya layanan internet berkecepatan tinggi yaitu Indosat Super 3G+ dan Jaringan Telekomunikasi Teknologi Terkini 3G 900MHz bagi masyarakat wilayah Padang dan Bukitinggi, Sumatera Barat.

Layanan yang mengusung nama Indosat Super 3G+ ini menjanjikan layanan data atau koneksi internet berkecepatan tinggi dibarengi dengan kuota atau FUP (Fair Usage Policy) yang lebih besar.

Indosat Super3G+ menjanjikan kecepatan koneksi internet atau layanan data hingga 7,2Mbps melalui jaringan 3,5G HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) dengan kuota atau FUP hingga 7,5 GB.

Pelanggan Indosat prabayar maupun paskabayar dapat mengakses layanan Indosat Super3G+ dengan cara menekan *123*4*1# untuk memilih paket yang diinginkan. Indosat menyediakan Indosat Super3G+ dengan paket kuota maupun unlimited.

Indosat memberikan berbagai pilihan paket layanan data berdasarkan masa aktif dan kuota, yaitu paket harian Rp. 2.000, paket mingguan Rp. 10.000 dan pakat bulanan dengan biaya mulai Rp. 25.000 hingga Rp. 200.000.

“Kami berharap melalui inisiatif ini, Indosat dapat ikut mendukung Program Pemerintah untuk menyediakan layanan broadband bagi masyarakat di seluruh pelosok negeri” demikian disampaikan oleh Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer.

Indosat memilih provinsi Sumatera barat sebagai wilayah pertama di Indonesia yang dapat menikmati layanan data atau internet berkecepatan tinggi dari Indosat Super3G+ karena Sumatera Barat memiliki permintaan layanan data yang cukup tinggi. Wilayah lain akan segera menyusul untuk kehadiran Indosat Super3G+.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews (07/10/2012), Indosat sendiri saat ini telah memiliki infrastruktur telekomunikasi yang mampu melayani 11 Kabupaten dan 7 Kotamadya di provinsi Sumatera Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda