Scroll to Top

Nigeria Urung Main Lawan Ghana

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

Tak hanya laga Inggris vs Belanda yang batal digelar akibat kerusuhan yang terjadi di London. Laga antara Nigeria vs Ghana yang juga dihelat di Inggris, tepatnya di Watford, juga batal dimainkan karena alasan yang sama.

Sebelumnya, fans dari kedua negara dan orang-orang yang terkait dengan pertandingan tersebut telah meminta pertandingan dibatalkan. Pihak The Football Association (FA) dan kepolisian akhirnya memutuskan untuk membatalkan laga ini.

Memang sebenarnya tempat pertandingan ini digelar, Watford, masih cukup jauh dari London yang menjadi pusat kerusuhan. Namun, sebagian besar pihak, terutama Ghana, berharap pertandingan tersebut dibatalkan.

Match Organizer Nigeria vs Ghana, Dentaa, juga mengungkapkan kekhawatiran yang sama seperti dirasakan kedua negara.

“Penyelenggara berusaha untuk memilah sessuatu terkait hal itu. Kami juga takut, sama seperti yang kalian rasakan,” demikian bunyi pernyataan dari pihak Dentaa lewat akun Twitternya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda