Scroll to Top

Newcastle Rekrut Pemain MU

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

Dari bursa transfer Liga Inggris, Newcastle United telah resmi mengontrak salah satu pemain Manchester United, Gabriel Obertan.

Pemain berusia 22 tahun itu akan berada di St. James Park hingga lima musim ke depan. Sayangnya, kedua kubu merahasiakan nilai transfer pemain asal Prancis itu.

Manajer Newcastle, Alan Pardew, yakin kedatangan eks pemain Girondins Bordeaux itu akan membawa banyak manfaat bagi tim asuhannya.

“Gabriel adalah pemain yang telah saya amati selama beberapa musim ini sejak ia tiba di Manchester United,” ujar Pardew.

“Ia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus. Ia juga telah meningkatkan kemampuannya dalam 12 bulan terakhir dan siap untuk membuktikan diri di Premier League.”

“Saya telah mengontak Sir Alex sejak awal musim panas ini untuk melihat apakah ada kemungkinan membawa Gabriel kesini.”

“Ia akan segera melalui tahun terbaiknya. Dengan dukungan yang luar biasa dari fans, saya yakin ia akan menjadi pembelian terbaik kami.”

Obertan menyusul beberapa pemain lain yang telah lebih dulu bergabung bersama The Magpies, diantaranya Demba Ba (West Ham), Yohan Cabaye (Lille), dan Sylvain Marveaux (Rennes).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda