Scroll to Top

Super Junior Minta Dukungan Di MTV Europe Music Awards 2012

By Ika / Published on Monday, 08 Oct 2012

Super Junior

Super Junior telah berhasil masuk menjadi salah satu nominator dalam ajang MTV Europe Music Awards 2012 untuk kategori Best Asian Act. Hal ini menjadi prestasi tersendiri bagi boyband asal Korea Selatan tersebut, namun tentu saja perjuangan Super Junior tidak berhenti di situ.

Untuk memenangkan kategori tersebut, grup yang saat ini diperkuat 10 member itu harus menggalang dukungan sebanyak mungkin dari para penggemar. Caranya, para fans ataupun ELF bisa memberikan vote mereka di situs resmi MTV EMA.

Baru-baru ini SM Entertainment bersama Suju telah mengunggah sebuah video di Youtube yang berisi permintaan dukungan agar pelantun ‘Sexy, Free & Single‘ tersebut mampu memenangkan kategori Best Asian Act. Voting itu sendiri akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2012 mendatang.

Dukungan dari para fans sangat dibutuhkan Super Junior karena mereka harus bersaing dengan sejumlah musisi papan atas lainnya. Super Junior harus bertanding melawan EXILE dari Jepang, Jolin Tsai dari Thailand, Yuna dari Malaysia, dan bahkan harus melawan mantan member Super Junior sendiri, Han Geng, musisi ternama asal Cina.

Bila Super Junior berhasil memenangkan kategori Best Asian Act, maka grup tersebut berkesempatan mewakili Asia dan maju di kategori Best Worldwide Act, dimana kategori ini dimenangkan oleh Big Bang pada tahun lalu. Selain Super Junior, musisi lain dari Korea Selatan yang berhasil menembus MTV EMA 2012 adalah PSY yang Gangnam Style-nya masuk nominasi kategori Best Video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda