Scroll to Top

Kang Sora Gagal Tampil Memukau di Red Carpet BIFF

By Kamelia / Published on Monday, 08 Oct 2012

Kang Sora "Sunny"

Aktris cantik Kang Sora kembali berhasil menarik perhatian publik. Bukan karena ciumannya dengan Leeteuk Super Junior pada acara We Got Married, namun karena gaun merah yang ia kenakan ketika menghadiri Busan International Film Festival 2012.

Busan International Film Festival dilaksanakan pada 4 Oktober kemarin, seperti biasanya, Kang Sora tampil cantik dan menawan kala itu.

Namun ditengah perjalanan melewati Red Carpet, Kang Sora tiba-tiba berhenti dan berpose aneh sambil menutupi bagian belakang tubuhnya. Apa yang terjadi?

Rupanya gaun merah Kang Sora terbelah menjadi dua dibagian punggung. Resliting yang seharusnya menutup rapat bagian punggung hingga pinggangnya terbuka lebar.

kang sora

Tentu saja Kang Sora langsung menutupi bagian belakang tubuhnya dan cepat-cepat ke tempat dimana tidak ada kamera untuk memperbaikinya.

“Reslitingnya berantakan, ini bukan karena ukuran gaunnya, tapi karena resliting yang rusak,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda