Scroll to Top

Angry Birds Star Wars Akan Segera Hadir?

By Ditya / Published on Monday, 08 Oct 2012

Angry Birds Star Wars

Setelah meluncurkan game Bad Piggies, kini Rovio dikabarkan telah menyiapkan sekuel baru untuk game Angry Birds, yaitu Angry Birds Star Wars. Kabarnya, game Angry Birds Star Wars saat ini masih dalam proses pengembangan.

Game Angry Birds Star Wars atau yang sering disebut sebagai Angry Birds crossover dikabaarkan telah muncul di situs Fast Company dan secara resmi mengusung nama Angry Birds Star Wars.

Situs Fast Company juga telah mengkonfirmasi bahwa game Angry Birds Star Wars memang ada dan saat ini sedang dalam proses pengembangan. Konon, game Angry Birds Star Wars ini akan mengusung permainan yang sedikit berbeda dari game Angry Birds sebelumnya.

Sebelumya Rovio telah meluncurkan game Angry Birds yang menggunakan latar belakang luar angkasa dan planet Mars melalui seri Angry Birds Space yang bisa dikatakan sukses dipasaran.

Raksasa game asal Finlandia ini tampaknya ingin game seri Angry Birds tetap populer dengan meluncurkan seri lanjutan yang mengusung jalan cerita, gameplay serta fitur yang berbeda.

Rovio juga baru saja meluncurkan game Bad Piggies pada akhir September lalu dan game ini langsung populer dan menduduki posisi teratas di iTunes App Store dalam waktu singkat. Kini Rovio ingin mengulangi kesuksesan game Bad Piggies dan Angry Birds Space melalui seri baru game Angry Birds Star Wars yang akan segera hadir.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (07/10/2012), sampai saat ini masih belum diketahui gameplay dan jalan cerita yang ditawarkan game Angry Birds Star Wars besutan Rovio ini.

Awalnya Rovio dikabarkan akan merilis game Angry Birds Star Wars pada tanggal 28 Oktober mendatang, namun kabar terakhir mengatakan bahwa tanggal rilis masih akan diperbarui sesuai kebijakan perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda