Scroll to Top

Mists of Pandaria Bawa 1 Juta Pemain Kembali ke World of Warcraft

By Ditya / Published on Monday, 08 Oct 2012

World of Warcraft

Ekspansi terbaru game World of Warcraft yang berjudul Mists of Pandaria ini mampu mengembalikan 1 juta pemain World of Warcraft yang dulu sempat dikabarkan berkurang. World of Warcraft: Mists of Pandaria dirilis oleh Blizzard pada akhir September lalu.

World of Warcraft adalah salah satu game dengan genre MMORPG (Massifely Multiplayer Online Role-Playing Game) yang merupakan salah satu game online paling populer saat ini.

Setelah peluncuran game serupa, yaitu Diablo 3, pemain game World of Warcraft dikabarkan sempat menyusut hingga 1 juta lebih. Game World of Warcraft awalnya dimainkan oleh sekitar 10,2 juta pemain dan berkurang menjadi sekitar 9,1 juta pemain atau turun sekitar 1 juta pemain.

Blizzard tak kehabisan akal dengan meluncurkan expansion pack terbaru untuk game World of Warcraft yang berjudul Mists of Pandaria yang telah dirilis pada tanggal 25 September lalu untuk meningkatkan kembali jumlah pemain game World of Warcraft.

“Mists of Pandaria menbawa pemain kembali ke akar cerita World of Warcraft yaitu eksplorasi, penemuan, dan konflik epik antara Alliance dan Horde. Hal ini juga berisi berbagai konten yang terluas yang kita pernah ditambahkan dalam ekspansi, dan kami sangat gembira dapat berbagi dengan pemain di seluruh dunia minggu ini di peluncuran pertama yang benar-benar global,” kata Mike Morhaime, CEO sekaligus pendiri Blizzard.

Setelah World of Warcraft: Mists of Pandaria dirilis, Blizzard tampaknya berhasil menarik kembali sekitar 1 juta orang pemain yang dulu sempat ‘hilang’. Kabarnya, World of Warcraft: Mists of Pandaria ini mampu menarik sekitar 1 juta orang dalam waku satu meinggu setelah dirilis. Kini jumlah pemain game MMORPG World of Warcraft kembali ke angka 10 jutaan.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (08/10/2012), World of Warcraft: Mists of Pandaria ini menawarkan berbagai fitur baru, ras baru serta sentuhan cerita yang menarik membuat banyak gamer kepincut dan kemabli bermain game World of Warcraft.

Setelah World of Warcraft: Mists of Pandaria, apa lagi yang akan menjadi senjata Blizzard ketika basis pengguna game World of Warcraft mulai berkurang tahun depan? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda