Scroll to Top

Pemain Persib Di Timnas Indonesia Akan Dikontrak 2 Tahun?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Oct 2012

Timnas Indonesia, Firman Utina, M. Ridwan

Persib sepertinya telah merancang kontrak spesial untuk 5 pemainnya yang membela timnas Indonesia KPSI. Keterangan ini didapat dari pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djajang menjelaskan bahwa Jajang Sukmara, M Ridwan, Supardi, I Made Irawan, dan Firman Utina sepertinya akan masuk sebagai kandidat untuk kontrak dua tahun.

Selain para pemain yang memperkuat Timnas KPSI, manajemen Persib juga telah merealisasikan kontrak dua tahun untuk pemain lainnya semisal Atep dan Tony Sucipto.

Bekaitan dengan Turnamen Celebes Cup, Djadjang Nurdjaman juga mengharapkan agar kelima pemain Persib yang dipanggil Timnas bisa mengikuti turnamen yang akan yang akan digelar November mendatang.

Meski kelima pemain di Timnas itu belum bisa berlatih bersama skuad yang lain, namun dia optimistis penggawanya bisa segera beradaptasi dengan tim.

Djajang pun sempat memberikan penilaian positif terhadap para pemainnya saat berlaga dengan Timnas KPSI menghadapi Persegres dan gabungan Arema & Pelita Jaya.

“Senang lihat mereka main, yang ditampilkan bagus-bagus. Seperti Made juga bagus, Ridwan, dan yang lainya” ungkap Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda