Scroll to Top

Tony Pulis: Luis Suarez Tukang Diving!

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Oct 2012

Gerrard-Suarez-Whitehead

Manajer Stoke City, Tony Pulis, menyebut Luis Suarez seorang tukang diving yang hebat. Lebih lanjut, Pulis menyebut apa yang dilakukan striker internasional Uruguay itu adalah hal yang sangat mengecewakan.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Stoke di Anfield, Minggu (7/10/2012). Hasil itu membuat anak asuh Brendan Rodgers belum pernah mengecap kemenangan di depan publiknya sendiri dalam empat pertandingan Premier League yang telah mereka lakoni di kandang sendiri.

Barangkali karena frustasi, Suarez beberapa kali sempat menjatuhkan diri saat terjadi duel ringan dengan pemain Stoke dan berharap wasit memberikan keuntungan pada timnya.

Suarez diving

“Anda lihat sendiri, Suarez sempat menjatuhkan diri di kotak penalti di babak kedua. Itu adalah hal yang sangat, sangat, sangat mengecewakan,” bilang Pulis.

“Kejadian itu harus disorot, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya.”

Pulis membandingkan sikap Suarez dengan bek Liverpool, Glen Johnson. Dalam satu momen, Johnson sempat bertubrukan dengan pemain Stoke, Jonathan Walters, dalam sebuah duel. Namun apa yang ditunjukkan Johnson berbeda jauh dengan Suarez.

“Ada sebuah kejadian di babak pertama di depan saya ketika Glen dan Jon terlibat duel udara. Meski sempat terjatuh, namun Glen langsung berdiri dan mengejar bola lagi.”

“Saya mendatanginya dan berkata ‘well done, brilliant’ pada Glen. Ia tak hanya bermain baik, tapi apa yang ditunjukkannya menurut saya adalah luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda