Scroll to Top

Persema Lepas Irfan Bachdim Ke Persebaya Dengan Harga Tinggi

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Oct 2012

Irfan Bachdim Persema

Kabar burung yang menyebutkan bahwa Persebaya telah mengincar salah satu pemain bintangnya, segera direspon oleh Persema Malang.

Manajemen Persema sepertinya langsung melakukan langkah proteksi begitu mendengar Persebaya tertarik dengan Irfan Bachdim.

Tidak hanya Irfan Bachdim, salah satu pemain muda keturunan, Kim Kurniawan juga benar-benar akan dijaga oleh Manajemen Persema.

“Irfan adalah aset kami, begitu juga Kim Kurniawan. Kami tidak bisa sembarangan melepasnya” tegas CEO Persema, Didied Poernawan Afandi.

Seperti berita yang beredar bahwa Persebaya memang tengah mencari seorang striker yang handal dalam mencetak gol. Dan Irfan Bachdim, ternyata memenuhi kriteria yang ditargetkan Persebaya itu.

Bahkan secara terang-terangan, pelatih Ibnu Grahan mengakui bahwa dirinya tertarik untuk membawa Irfan bergabung dengan Andik Cs.

Namun jika niat Persebaya sudah bulat untuk memboyong pemain bintangnya itu, Persema pun akan melepas Irfan untuk di bawa ke Persebaya.

Setidaknya Persema akan membandrol pemain berdarah Belanda-Indonesia itu dengan nilai lebih dari 1 Miliar Rupiah.

Lantas mungkinkah Irfan Bachdim merapat bersama Persebaya untuk musim depan? Menarik untuk dinanti perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda