Scroll to Top

Cincin Organik yang Berhias Lumut Islandia

By C Novita / Published on Monday, 08 Oct 2012

cincin organik

Jika biasanya orang berlomba-lomba mengenakan cincin dengan batu permata atau berlian sebagai mata untuk mempercantiknya, maka cincin organik yang satu ini berbeda.

Dinamakan cincin organik karena cincin ini memang terbuat dari bahan yang alami.

Mata atau perhiasan yang terletak di bagian depan cincin tersebut diambil dari tumbuhan lumut yang berasal dari Islandia.

Lumut lembut yang sekilas akan disangka sebagai batu permata zamrud karena warna hijaunya ini memang benar-benar ditanam di bagian depan cincin.

Ide ini memang sangat tidak biasa dan terdengar gila. Namun sekelompok orang yang tinggal di daerah perkotaan benar-benar merancang dan mewujudkan ide ramah lingkungan tersebut.

Bahkan biaya untuk pembuatan cincin organik yang ramah lingkungan itu hampir menyamai biaya pembuatan sebuah cincin permata.

Butuh 120 pounsterling atau sekitar Rp. 1,6 juta jika Anda berminat memiliki cincin unik ini.

Agar lumutnya tetap hijau dan tumbuh subur serta memberikan warna zamrud yang memukau, maka Anda hanya perlu mencelupkan cincin tersebut ke air.

Lumut yang lembut itu akan tetap hidup walau Anda lupa mencelupnya ke air selama 2 minggu.

Namun tentu akan sayang sekali jika Anda lupa menyiram pot terkecil di dunia ini. Sebab harganya lumayan mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda