Scroll to Top

QPR Bermasalah dengan Keberuntungan, Aku Tony Fernandes

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Oct 2012

QPR 1-2 WHU

Kekalahan bukanlah hasil akhir, begitu mungkin yang dimaksud bos Queen Park Rangers (QPR), Tony Fernandes. Kembali, anak asuhan Mark Hughes mengalami kekalahan 3-2 di pekan ketujuh saat melawat ke markas West Bromwich Albion (6/10/12). Namun Fernandes seolah buta akan fakta tersebut. QPR tetaplah tim hebat, hanya sedikit bermasalah dengan sisi keberuntungan.

Tidak ada yang panit di sini, begitu pun aku. Kami hanya masih kurang beruntung, aku Tony Fernandes.

QPR yang melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas kemarin bernasib na’as. Di saat Chelsea yang juga melakukan banyak pembelian sukses dengan amunisi barunya, QPR justru tidak pernah meraih kemenangan sepanjang pekan ketujuh Premier League 2012/2013. Isu pemecatan Mark Hughes pun berembus.

Namun Fernandes mempunyai pendapat lain.

“Tentu saja, kami perlu beberapa hasil. Anda bisa memakai Matt Busby, Sir Alex Ferguson, atau siapa pun manajer besar. Namun persoalannya bukan itu. Ketika Anda tiba-tiba bermain dengan empat bek tengah dan Anda belum memiliki stabilitas pertahanan – setiap pertandingan dia harus berubah, menempatkan orang-orang keluar dari posisi – maka kita butuh perjuangan.”

Ini adalah kali kesekian Fernandes membela Mark Hughes. Sebelumnya, berulangkali pria Malaysia ini mengungkapkan kepercayaannya terhadap Hughes dan skuadnya.

“Kami harus bersabar, saya memiliki keyakinan penuh dalam Mark, tim dan staf pelatih. Roma tidak dapat dibangun dalam sehari dan aku bukan orang yang jangka pendek, kita perlu stabilitas lebih dari apa pun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda