Scroll to Top

Chelsea: Branislav Ivanovic Waspadai Tottenham Hotspur

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Oct 2012

Branislav Ivanovic

Pemuncak klasemen Liga Inggris 2012/2013 sementara, Chelsea akan bereuni dengan mantan pelatih klub, Andre Villas-Boas pasca jeda Internasional nanti. Bertemu dengan Villas-Boas, Branislav Ivanovic menekan lampu kuning mulai dari sekarang. Menurutnya, Tottenham akan menjadi lawan berat The Blues.

Ada dua alasan yang mendasari kekhawatiran Ivanovic. Ia menganggap laga setelah jeda Internasional akan terasa berat, dan kedua adalah karena derbi melawan Spurs selalu menguras emosi.

“Jeda internasional adalah waktu baik untuk menikmati posisi pertama. Tetapi akan terasa sulit ketika bermain setelah itu, terutama dalam laga derby. Ini akan sulit bagi kami,” aku Ivanovic di situs resmi klub.

Andre Villas-Boas yang semula terseok-seok di awal kompetisi, kini bereforia dengan empat kemenangan liga berturut-turut bersama Tottenham Hotspur. Sementara laga melawan Chelsea di pekan kedelapan nanti akan menjadi pertemuan perdananya bersama mantan klubnya di White Hart Lane. Tentu data-data ini menjadi faktor penting yang mendasari sisi emosional derbi London nanti.

“Permainan sebelumnya melawan Tottenham sangat menarik, sangat sulit, sangat sulit bagi kedua belah pihak, terlebih sekarang dengan mantan manager.”

Chelsea pun baru saja pesta gol di Stamford Bridge. Menjamu Norwich City, anak asuhan Roberto Di Matteo sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-11. Namun 3 menit berselang Fernando Torres segera menyamakan kedudukan. Disusul gol dari Frank Lampard, Eden Hazard, serta Branislav Ivanovic yang lagi-lagi mencetak gol untuk timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda