Scroll to Top

Joe Cole Bicara Aura frustrasi di Ruang Ganti Liverpool

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Oct 2012

Liverpool gagal melanjutkan kampanye kemenangannya pasca hasil seri di pekan ketujuh. Melawan Stoke City di Anfield, anak asuhan Brendan Rdogers tidak mampu meraih hasil maksimal. Joe Cole pun membocorkan aura frustrasi yang melanda ruang ganti The Red.

Joe Cole mendapat kesempatan memperkuat klubnya saat Rodgers memutuskan memasukkannya di menit ke-67. Joe Cole menggantikan gelandang muda Spanyol, Suso, namun ia tidak mempu berbuat banyak. Liverpool pun harus menerima hasil imbang 0-0 hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Hasil imbang inilah yang mendasari rasa frustrasi rekan-rekannya. Tegas Joe Cole:

“Ada sedikit frustrasi di ruang ganti setelah pertandingan melawan Stoke,” tegas Cole seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami merasa harus memenangkan pertandingan dengan peluang yang kami punya. Para pemuda berkompetisi dengan sangat baik. Saya pikir tim telah menunjukkan perkembangannya.”

“Kami harus mengambil sisi positif dari hari ini. Kami tidak kalah dan kami menerima clean sheet. Sekarang kami hanya perlu menjaga semangat.”

Liverpool sempat berbusung dada sejak kemenangan yang diperoleh pada tanggal 26 September 2012 dengan menyudadi perlawanan West Bromwich Albion. Liverpool kemudian menumbangkan Norwich City dengan skor 2-5 (29/9/12). Namun The Red kembali menelan nasib apes pasca kekalahan melawan Udinese 2-3.

Rasa frustrasi yang menghinggapi kubu pemain tidak akan terjadi pada para fans, aku Joe Cole optimis.

“Para penggemar cukup besar,” tambahnya. “Mereka sabar dan sangat cerdas, mereka telah melihat beberapa sepak bola besar di sini selama bertahun-tahun dan mereka tahu apa yang dibutuhkan.”

Kini Joe Cole berharap Liverpool mampu meraih hasil maksimal di pekan kedelapan menghadapi Reading.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin di kandang Reading.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda