Scroll to Top

F1 : Lewis Hamilton Terkena Senjata Makan tuan

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Lewis-Hamilton_f1 2012

Senjata makan tuan mungkin merupakan peribahasa yang tepat diarahkan kepada Lewis Hamilton terkait aksinya di jejaring sosial Twitter menuduh rekan satu timnya, Jenson Button, tidak memiliki rasa saling menghargai.

Kisahnya berawal dari Hamilton yang membaca tweet dari seorang jurnalis yang mengatakan bahwa Button telah meng-unfollow akun twitternya (@LewisHamilton) dan beralih mem-follow rekan satu timnya yang baru Sergio Perez (@SchecoPerez).

Hamilton kemudian menuliskan kekesalannya dalam serangkaian tweet. “Baru menyadari @jensonbutton unfollow, itu memalukan. Setelah tiga tahun sebagai rekan, saya pikir kami menghormati satu sama lain tetapi jelas ia tidak.”

“Lucunya, kami masih rekan satu tim! Semua baik, Saya berencana memberikan tim ini dan fans semua yang saya miliki hingga saya melewati garis finis di Brazil.”

Namun sesaat kemudian, ia terlihat menyadari bahwa sebenarnya ia telah membuat kesalahan. Ia pun buru-buru menulis tweet klarifikasi yang berbunyi ,”Sialnya saya, baru mengetahui Jenson belum pernah mem-follow saya. Jangan salahkan dia! Harus lebih sering berada di Twitter!.”

Belum ada tanggapan apapun dari Button terkait tweet tersebut. Akan tetapi ditakutkan tweet tersebut akan berimbas pada kerenggangan hubungan di antara keduanya sementara lomba musim ini masih menyisakan 5 seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda