Scroll to Top

Man United: Ketika Ashley Young Berbaur Bersama Fans Di Tribun Stadion

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Ashley Young

Hari Minggu kemarin, Manchester United meraih kemenangan penting atas Newcastle United dengan skor telak 0-3 di The Sports Direct Arena Stadium. Dukungan fans yang ikut pergi ke Newcastle membuat semangat juang Tom Cleverley dkk meninggi. Dan diantara ribuan fans United yang ada di tribun, ada seorang Ashley Young yang notabene adalah pemain dari The Red Devils.

Ya, bagi seorang pemain yang bergaji tinggi dan sedang mengalami cedera sehingga tak bisa ikut main, orang-orang akan beranggapan bahwa si pemain akan lebih memilih nonton pertandingan di rumah dengan kursi yang empuk dan nyaman, atau di tribun kehormatan yang ada di stadion.

Tapi tidak dengan Young. Cedera yang membuatnya absen sejak Agustus silam seperti membuatnya kangen dengan atmosfer yang diciptakan fans United di stadion. Oleh karenanya, ia memilih untuk menonton di stadion dan berbaur dengan fans, tidak di tribun kehormatan.

Young - United fans

Fans United disana awalnya tak tahu keberadaan Young karena pemain berusia 27 tahun itu menutupi kepalanya dengan tudung hoodie yang ia kenakan.

Namun ketika fans memergokinya, Young dengan ramah melayani permintaan foto dan tanda tangan dari para fans.

Ini bukan untuk pertama kalinya eks bintang Aston Villa itu berbaur dengan para fans di tribun. Sebelumnya, ia dan Darren Fletcher juga pernah melakukan hal serupa kala United bertandang ke markas Manchester City dalam pertandingan FA Cup.

Legenda United, Gary Neville, juga pernah melakukan hal yang sama saat Wayne Rooney dkk melawat ke Stamford Bridge pada Maret tahun lalu.

Salut!

Young-Sports Direct Aren Stadium

Ashley Young-Sports Direct Arena Stadium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda