Scroll to Top

Persib Ingin Juara di Celebes Cup

By Aditya / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Persib Kenji

Persib bertekad akan tampil maksimal di turnamen pra musim bertajuk Celebes Cup yang akan digelar di Bandung pada 3-4 November 2012. Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung tentunya bakal mendapat dukungan penuh dari publik Bobotoh. Selain itu, jika tampil baik ajang ini, anak-anak asuhan Jajang Nurjaman tentunya akan semakin percaya diri dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dimulai awal tahun depan.

“Target kami di turnamen pra musim Celebes Cup nanti (adalah) juara, karena ini bagus untuk kepercayaan diri pemain,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung, Senin (8/10/2012).

Jajang Nurjaman menambahkan, Celebes Cup menjadi ajang yang bisa digunakan untuk mengukur kesiapan skuatnya karena turnamen ini diikuti oleh tim-tim secara kualitas cukup bagus.

“Terkecuali Makassar United, yang lainnya kan lawan di LSI (ISL), seperti Sriwijaya FC dan Barito Putra,” ujar Jajang Nurjaman.

Kualitas Sriwijaya FC tidak perlu diragukan lagi karena tim ini adalah juara bertahan ISL musim lalu. Sedangkan Barito Putra adalah tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang baru saja promosi ke ISL. Adapun Makassar United merupakan tim peserta Divisi Utama asal Sulawesi Selatan.

Meskipun bukan turnamen resmi, tim Maung Bandung tidak akan mengganggap remeh lawan-lawannya di Celebes Cup. Kesiapan Hariono dan kawan-kawan akan dilihat dari penampilan mereka di ajang ini.

“Yang akan saya lihat dari turnamen nanti, dari sisi kekuatan tim secara keseluruhan bagaimana. Ini saya lihat seperti pertandingan yang sesungguhnya,” kata Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda