Scroll to Top

CityVille 2 Disiapkan Zynga, Janjikan Grafis 3D

By Ditya / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

CityVille2

Zynga saat ini dikabarkan sedang mengembangkan game CityVille 2. Hal ini diperkuat oleh pernyataan blog Zynga yang menyebutkan bahwa saat ini Zynga sedang melakukan ujicoba sekuel game CityVille yang nantinya akan mengusung nama CityVille 2.

Game CityVille sendiri adalah game sosial yang berupa game simulasi pembangunan kota yang pernah populer di situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg, Facebook.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa jumlah pengguna game FarmVille dan CityVille menyusut. Hal ini ditanggapi Zynga dengan meluncurkan FarmVille 2 yang kembali menaikan jumlah pengguna game FarmVille. Kini Zynga melakukan hal yang sama untuk game CityVille melalui seri baru CityVille 2.

Pengembang game CityVille 2 ini mengatakan bahwa game CityVille 2 menjanjikan visualisasi dan permainan yang lebih kaya serta hadir dal format grafis 3 dimensi.

“CityVille 2 memiliki semua fitur yang disukai pemain game CityVille seperti kunjungan tetangga atau kru pembangunan. CityVille 2 akan membawa beberapa inovasi yang telah diperkenalkan pada game CastleVille dan FarmVille seperti tampilan grafis 3D,” tulis Zynga pada posting blognya.

Zynga sendiri saat ini sedang fokus mengubah fokus bisnisnya dari game sosial menjadi sebuah jaringan game multiplatform yang dinilai lebih menguntungkan. Hal tersebut membawak konsekuensi bahwa Zynga kini tak hanya membuat game untuk jejaring sosial seperti Facebook, tapi membuat game untuk paltform lain seperti ponsel dan tablet.

Seperti yang dilansir dari CNET (08/10/2012), sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Zynga mengenai kapan game CityVille 2 ini akan diluncurkan secara resmi. Mari kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda