Scroll to Top

Persib Resmi Pertahankan Maman Abdurrahman

By Aditya / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Persib Maman

Persib Bandung dikabarkan telah resmi memperpanjang kontrak Maman Abdurrahman. Dengan demikian, bek tengah yang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu menjabat sebagai kapten Persib itu dipastikan tetap bertahan di tim Maung Bandung. Maman Abdurrahman sendiri mengaku senang sekaligus lega karena dirinya ternyata masih menjadi bagian dari rencana pelatih Jajang Nurjaman untuk musim depan.

Maman Abdurrahman memang masih sangat ingin bertahan di Persib, bahkan hingga gantung sepatu kelak. Kedekatan sang jenderal di lini pertahanan Maung Bandung ini dengan Bobotoh juga menjadi alasan mengapa Maman Abdurrahman ingin tetap mengabdi di skuat tim Pangeran Biru.

Setelah sempat menemui ketidakpastian, manajemen Persib akhirnya memperpanjang kontrak Maman Abdurrahman. Ucap syukur dan ungkapan terima kasih kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pun diungkapkan oleh bek berusia 30 tahun ini.

“Perasaan saya lega sekarang, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PT PBB,” ungkap Maman Abdurrahman setelah penandatanganan kontrak yang dilakukan pada Senin (8/10/2012).

Maman Abdurrahman tidak mempermasalahkan apakah nilai kontraknya berubah atau tetap sama dengan musim kemarin. Mantan punggawa PSIS Semarang ini hanya ingin fokus untuk membawa Persib meraih prestasi tertinggi di kompetisi ISL musim depan.

“Kontrak berubah atau nggak berubah saya rasa nggak pengaruh. Yang penting, Persib harus lebih baik dari musim kemarin. Turun naik harga dalam kontrak itu biasa,” ujar Maman Abdurrahman.

Secara pribadi, Maman Abdurrahman sudah siap mengarungi kompetisi bersama tim Maung Bandung. Bahkan, pemain kelahiran Jakarta ini belum ingin kembali ke Timnas Indonesia selama masih ada polemik. Intinya, saat ini Maman Abdurrahman hanya ingin berkonsentrasi untuk kejayaan Persib.

“Setelah penandatanganan kontrak kita mempunyai kewajiban sebagai seorang pemain untuk mencapai target. Kalau dibilang berat pasti berat semua juga, tapi kita sudah persiapan dan semua dijalani serius serta satu tekad untuk kemajuan Persib, saya kira nggak ada masalah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda