Scroll to Top

iPad Mini Akan Usung Desain Yang Lebih Keren Dari iPad 3?

By Ditya / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

iPad Mini

Tablet mungil besutan Apple, iPad Mini dikabarkan mengusung desain yang lebih keren dan elegan dibanding iPad 3 atau iPad generasi ketiga yang telah beredar dipasaran saat ini.

Analis mengungkapkan bahwa iPad Mini akan mengusung desain yang lebih superior dibanding kakaknya, iPad generasi ketiga. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian pasar yang telah ‘terbius’ oleh tablet Amazon Kindle Fire HD dan Google Nexus 7.

“Apple tidak akan tanggung-tanggung untuk memaksimalkan desain dan sisi estetika dari iPad Mini yang telah banyak diantisipasi. Bahkan, kami percaya bahwa desain iPad Mini ini bisa lebih cemerlang dibanding iPad baru dalam hal bagaimana pengguna merasakan tablet tersebut ketiga dipegang,” kata Brian White, analis Topeka Capital Market.

Selama ini memang produk-produk Apple mengunggulkan desain yang mewah dan memiliki nilai estetika yang tinggi, sehingga mampu menarik perhatian banyak pengguna. Hal ini terlihat dari produk-produk Apple yang memiliki desain yang ‘berbeda’ dari produk besutan vendor lain.

Apple sendiri cukup percaya diri dengan iPad Mini akan menjadi senjata yang mematikan untuk bersaing melawan produk-produk yang telah hadir di pasaran seperti Kinle Fire HD dan Nexus 7. Hal ini semaki diperkuat rumor bahwa Apple telah memesan 10 juta iPad Mini untuk kuartal keempat tahun ini.

iPad Mini sendiri mengsusung spesifikasi yang tak jauh beda dari iPad 2 yang ditenagai oleh prosesor Apple A5 dual-core 1GHz dengan memori RAM 512MB serta grafis dari PowerVR SGX543MP2.

Tablet mungil ini mengusung layar berukuran 7,85 inci dengan resolusi yang sama dengan iPad 2, 1024 x 768 piksel. Apple juga tak menyertakan Retina Display andalannya untuk menekan biaya produksi.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (08/10/2012), iPad Mini diduga kuat akan diluncurkan pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda