Scroll to Top

Angry Birds Star Wars Dirilis 8 November

By Ditya / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Angry Birds Star Wars

Rovio akhirnya mengumumkan bahwa sekuel terbaru game Angry Birds, Angry Birds Star Wars akan diluncurkan secara global pada tanggal 8 November mendatang.

Game Angry Birds Star Wars adalah game besutan Rovio yang menggandeng pihak Lucasfilms untuk menghadirkan game waralaba yang merupakan sekuel dari game Angry Birds, yakni Angry Birds Star Wars.

Game Angry Birds Star Wars ini akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game Angry Birds seri sebelumnya. Angry Birds Star Wars akan menggabungkan semua yang disukai pemain Angry Birds klasik dan Angry Birds Space yang digabungkan dengan karakter baru, cerita baru serta setting tempat yang baru, Star Wars.

Tak heran pada teaser game Angry Birds Star Wars, terlihat karakter Angry Birds terlihat menggunakan light saber seperti yang biasa digunakan dalam film Star Wars. Hal ini juga menimbulkan banyak pertanyaan, apakah musuh para burung yang sedang marah ini masih para babi?

“Ini adalah permainan Angry Birds terbaik yang pernah kami buat . Ini adalah bagian terbaik dari Angry Birds dengan semua gameplay mutakhir terbaru dengan setting tempat di dalam galaksi yang jauh.”

“Sebagai penggemar berat Star Wars seperti saya, saya sangat bersemangat tentang alam semesta baru. Kekuatan Angry Birds akan kuat dengan sentuhan ini,” kata Peter Vesterbacka, CMO dari Rovio.

Rovio tampaknya sedang mencoba peruntungannya setela awal tahun ini meluncurkan game Amazing Alex yang bisa dibilang kurang sukses. Rovio berharap agar game Angry Birds Star Wars ini akan dapat menyusul kesuksesan game Angry Birds Space.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (08/10/2012), Angry Birds Star Wars akan diluncurkan pada tanggal 8 November mendatang untuk perangkat berbasis iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac OSX, Windows Phone dan Windows 8. Penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda