Scroll to Top

Toy Story of Terror Film Baru Toy Story Bertema Horor

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Toy-story-of-terror

Apa jadinya jika mainan-mainan lucu dalam Toy Story seperti Buzz, Rex, maupun Woody si koboy tiba-tiba berubah menjadi mengerikan?

Semuanya akan terjawab lewat film baru “Toy Story” berjudul “Toy Story of Terror”.

Film ini bukanlah sekuel dari film Toy Story, melainkan film pendek “Toy Story” yang dibuat oleh Pixar secara khusus untuk musim Halloween tahun depan.

Toy Story of Terror akan menampilkan cerita saat para mainan dalam “Toy  Story” bertamasya bersama. Perjalanan yang menyenangkan tersebut, tiba-tiba berubah menjadi mencekam saat salah satu mainan dalam rombongan mereka menghilang secara misterius saat mereka singgah di sebuah motel. Para sahabatnya yang panik mulai mencarinya dan menemukan kejadian supranatural penuh terror disana.

Film pendek-nya kali ini memang berbeda, karena jika biasanya Toy Story mengambil kisah komedi yang menghibur, film barunya ini justru akan menampilkan kisah horor.

Walaupun tentu saja “horor” nya tidak akan menampilkan darah atau kesadisan agar tetap “aman” ditonton seluruh keluarga.

Toys Story of Terror akan ditayangkan sekitar bulan Oktober 2013 saat Halloween. Filmnya tidak tayang di bioskop, dan bisa langsung disaksikan di televisi melalui saluran ABC, Disney Channel, dan ABC Family.

Anda yang menggemari film “Toy Story” sepertinya tak boleh melewatkan yang satu ini.

Untuk Anda yang sudah tak sabar ingin menyaksikan film ini, bisa menyaksikan film pendek lainnya dari Toy Story yaitu Partysaurus Rex yang tayang bersamaan dengan film Finding Nemo 3D yang saat ini sedangtayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda