Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Tak Ingin Bersedih Sebelum Wamil

By Ika / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Leeteuk

Jadwal keberangkatan Leeteuk Super Junior untuk wajib militer sudah semakin dekat.  Dalam sisa waktu beberapa minggu ini, Leeteuk rupanya tak ingin merasa sedih dengan berpikir bahwa ia harus memasuki dunia baru dan meninggalkan kehidupan pribadinya yang biasa sementara waktu.

Hal ini terungkap saat leader Super Junior ini mengupdate status Twitternya pada tanggal 8 Oktober kemarin. Dalam pesannya, Leeteuk menyapa semua penggemarnya dengan nada ceria.

Ia juga mengungkapkan pemikirannya tentang rasa bahagia. Di akhir kalimat, ia berkata bahwa dirinya akan memanfaatkan sisa waktunya sebelum wamil sebaik mungkin tanpa perasaan bersedih.

“Apakah semua orang bersenang-senang kemarin? ^^ Setiap hari sangat berharga bagiku. Semoga harimu menyenangkan!! Have a nice day!!!!! ^^,” kata Leeteuk.

“Sudut pandangmu terhadap segala sesuatu di dunia tergantung dari bagaimana kalian mengatasi perasaanmu sendiri,” lanjutnya. “Bila hatimu merasa sedih, maka semua hal akan tampak menyedihkan, dan bila hatimu merasa bahagia, maka semuanya akan terlihat menyenangkan.. Aku pasti akan menghabiskan sisa waktuku semaksimal mungkin..!! Ayo tertawa!!!”

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, rencananya Leeteuk akan segera berangkat wajib militer pada tanggal 30 Oktober mendatang. Ia akan menjalani pelatihan militer dahulu sebelum melanjutkan wajib militer secara aktif selama 21 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda