Scroll to Top

Real Madrid Imbang, Florentino Perez Kecewa Pada Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Real Madrid Imbang, Florentino Perez Kecewa Pada Jose Mourinho

Hasil seri 2-2 yang didapatkan Real Madrid dalam El Clasico melawan Barcelona pada Senin, 8 Oktober 2012, masih menyisakan berbagai lembaran cerita tersembunyi. Salah satunya adalah kekecewaan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dalam kabar yang disampaikan oleh Mundo Deportivo, Perez tak puas dengan hasil imbang ini. Semestinya Madrid menang untuk memburu gelar Liga Spanyol.

“Setidaknya kita tidak tertinggal 11 angka,” demikian kata orang dalam Madrid setelah menyaksikan laga Barcelona vs Real Madrid.

Kata-kata ini dimentahkan oleh Florentino Perez. Sang presiden Los Blancos menyayangkan terbuangnya kesempatan memangkas jarak dari sang rival Barcelona.

“Kita melewatkan kesempatan empas untuk menang di Camp Nou,” ucap Perez.

Barcelona memulai pertandingan dengan jarak 8 angka dari Real Madrid. Banyak Madridistas yang berharap cemas, klub mereka akan terjatuh dengan selisih 11 angka dari Barca. Laga sendiri sukses membuat degup jantung siapa pun berdetak lebih kencang.

Secara teknis, Madrid sempat memotong jarak menjadi lima angka lewat gol Cristiano Ronaldo. Namun, Barca juga sempat pula memperlebar rentang poin menjadi 11 kala tendangan bebas Lionel Messi bersarang ke gawang Iker Casillas. Hasil akhir imbang, dan jarak delapan angka tetap bertahan.

Selisih yang tetap sama inilah yang membuat Florentino Perez kecewa. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Perez kurang puas dengan strategi Jose Mourinho. Dengan Barcelona yang timpang di sektor pertahanan, mengapa Madrid tidak benar-benar tampil menyerang untuk membunuh Barca? Bukankah dengan demikian, jarak lima angka akan didapatkan?

Florentino Perez boleh tak puas dengan sang entrenador. Namun, 31 pekan ke depan akan menjadi saksi, siapa yang diuntungkan oleh hasil imbang ini. Apakah Barca yang sukses mempertahankan jarak di pekan 7, ataukah Real Madrid yang menjadi tim pertama yang berhasil menahan Barca musim ini di La Liga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda