Scroll to Top

CEO MySpace: Twitter dan Facebook bukan Kompetitor Kami

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

new myspace

CEO MySpace Tim Vanderhook bersikeras jika peluncuran kembali layanannya bukan bermaksud untuk bersaing dengan Facebook maupun Twitter. Lantas apa tujuan MySpace mendesain kembali produk dan layanannya?

Justin  Timberlike memegang janjinya. Ia pada suatu kesempatan pernah berujar ingin membuat MySpace siuman. Dan lewat desain ulang layanan serta produk, MySpace seakan terlahir kembali.

Tim Vanderhook selaku CEO MySpace mengaku jika situsnya tidak diluncurkan kembali sebagai kompetitor Facebook maupun Twitter. Platform MySpace memang berubah. Dan situsnya mencakup integrasi penuh dengan Twitter maupun Facebook.

“Tidak ada yang ingin mengelola jejaring sosial lain. Kami fikir itu unik dan berbeda dan terintegrasi dengan Facebook dan Twitter dalam sebuah grafik sosial yang mengidentifikasi diri Anda,” ujar CEO MySpace ini.

Tim Vanderhook seakan ingin mengatakan jika jejaring sosial utama di muka bumi ini hanyalah dua: Facebook dan Twitter. Dan pengguna tak ingin mengelola atau membuat jejaring sosial lain. Mereka terlalu lelah dan bosan mencoba. Untuk itulah MySpace mengintegrasi dua jejaring sosiap top tersebut di situsnya.

“Kami fikir Facebook adalah jejaring sosial yang seharusnya ada. Kami membangung jejaring sosial untuk musisi sama sepertihalnya LinkedIn membangun bagi pebisnis,” tambah Tim Vanderhook.

MySpace dengan produk dan desain baru kini masih berstatus beta. Entah kapan akan secara resmi diluncurkan. Pengguna yang ingin mencoba wajib membutuhkan undangan (invitation).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda