Scroll to Top

PSSI Luncurkan Situs Baru

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

PSSI Silver

PSSI sepertinya sejenak ingin melupakan masalah dualisme kepengurusan di sepakbola Indonesia dan coba untuk memfokuskan diri untuk mengantisipasi perubahan yang sangat cepat di bidang komunikasi dan informatika.

Alhasil sejak 8 Oktober 2012, rencananya situs resmi PSSI berubah nama menjadi PSSI.OR.ID dari nama sebelumnya PSSI-Football.Com.

Dengan nama dan tampilan baru itu, diharapkan situs resmi PSSI akan menjadi bagian penting bagi pengembangan dan pencerahan semua informasi mengenai sepakbola nasional.

Melalui ketua umum Djohar Arifin, situs baru PSSI yang bernama PSSI.OR.ID ini diharapkan mampu menjawab tantangan maupun kebutuhan akan komunikasi dan informatika global yang terus berkembang cepat.

“Saya berharap situs resmi PSSI yang baru, akan memberikan pencerahan informasi sekaligus mendorong upaya peningkatan kualitas sepakbola nasional. Saat ini komunikasi dan informatika, sudah menjadi bagian terpenting yang mendorong kemajuan dan prestasi” jelas Djohar Arifin Husin seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Dan bertempat di Kantor PSSI kemarin (Senin 8/10/12), situs tersebut diluncurkan. Kali ini PSSI bekerja sama dengan Universitas Gunadarma yang bertanggung jawab untuk server dan desain situs.

Dalam acara itu nampak beberapa petinggi PSSI seperti Ketum Djohar Arifin, Sekjen Halim Mahfud, Bob Hippy dan Tondo Widodo.

Sementara itu dari pihak Universitas Gunadarma diwakili oleh Rektor mereka, Prof. Margianti.

Dalam acara tersebut, Djohar Arifin mengatakan bahwa sebuah keharusan bagi PSSI selaku induk organisasi sepakbola nasional untuk memberikan pelayanan informasi kepada seluruh masyarakat luas.

Dan melalui situs baru ini, nantinya PSSI berkomitmen untuk memberikan update terbaru informasi melalui Departemen Media yang telah mereka miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda