Scroll to Top

Persib Kantongi Kekuatan Lawan Di Celebes Cup

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Persib Atep

Sepertinya Persib Bandung diam-diam telah mengantongi kekuatan lawan yang kelak akan dihadapi pada Turnamen Celebes Cup yang digelar di Stadion Siliwangi 3-4 November 2012 mendatang.

Salah satu tim yang nantinya akan menjajal kekuatan Persib Bandung adalah Makassar United (MU).

Meski MU dapat dikatakan sebagai tim baru yang tengah berusaha masuk untuk menembus kompetisi profesional, namun Tim Persib tidak lantas memandang sebelah mata tim asal Makassar tersebut.

Pasalnya menurut informasi awal yang dapat dihimpun, dalam turnamen nanti MU akan diperkuat beberapa pemain senior dan pemain asing yang cukup malang melintang di persepakbolaan nasional.

Nama pemain Makassar United yang santer terdengar akan turun di stadion Siliwangi adalah dua pemain nasional, yakni Ardan Aras dan Isnan Ali.

Di lain pihak, panpel Persib Bandung menyatakan kesiapannya untuk membantu menyukseskan gelaran turnamen ini.

Melalui sekretaris panpel, Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya siap membantu asalkan surat resmi dari KPSI sudah keluar.

Selain itu Budi juga harus mendapat kepastian bahwa turnamen tersebut merupakan agenda resmi dan bagian dari pertandingan pramusim, sebelum kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 digelar 5 Januari mendatang.

Sementara itu mengenai kisaran harga tiket yang dijual, Budi Bram mengaku harga yang dipatok relatif terjangkau.

Sedangkan mengenai tiket yang akan dicetak, Budi Bram mengaku jumlahnya tidak akan jauh berbeda dengan pertandingan resmi seperti kompetisi ISL yakni sekitar 26.000 lembar tiket.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda