Scroll to Top

Novel Baswedan Banjir Dukungan Facebooker

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Novel Baswedan Banjir Dukungan Facebooker

FB Novel Baswedan mendapat dukungan ribuan facebooker lewat sebuah laman atau fanpage Kompol Novel Baswedan Facebook. Sejauh ini fanpage tersebut telah mendapatkan like hampir 4 ribu jempol.

Sebelumnya akun fanpage ini kerap membeberkan keburukan Polri. Lewat postingan demi postingan laman Kompol Novel Baswedan menuliskan soal kasus yang menyudutkan namanya.

Entah siapa yang membuat laman ini. Namun FB Kompol Novel Baswedan memiliki tampilan serupa dengan akun Novel Baswedan (profil) di Facebook.

Laman ini memiliki foto cover Novel Baswedan dengan istri dan anaknya. Serupa dengan profile timeline Novel Baswedan di Facebook.

Minggu silam fanpage Kompol Novel Baswedan mengunggah sebuah catatan yang bertajuk Pernyataan Terbuka Keluarga Novel Baswedan. Menurut catatan ini merupakan tulisan Hafidz Baswedan adik kandung Novel Baswedan.

Tak kurang fanpage Kompol Novel Baswedan telah mendapatkan 3.993 jempol. Dukungan terus mengalir ke laman ini. Mereka mengutuk aksi polisi dan memuji keberanian Novel Baswedan

“Polisi yg baik itu hanya ada di film “DIE HARD”. Dan ANDA adalah “JOHN McCLANE”nya bangsa ini. . .,” tulis Irwan Tobing, salah satu fans Kompol Novel Baswedan.

“Maju terus berantas korupsi,rawe2 rantas malang2 putung.. mkin besar resiko makin besar hadiah yg disiapkan Allah,” tulis Didik Aryo Wibowo.

Novel Baswedan adalah salah satu penyidik KPK yang membongkar kasus Simulator SIM Polri. Ia kini tengah dirudung kasus 8 tahun yang lalu yang dibuka kembali oleh Polda Bengkulu.

Kunjungi fanpage Kompol Novel Baswedan di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda