Scroll to Top

Persebaya Ingin Buat Pahlawan Cup

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Andik Vermansyah Persebaya

Bulan depan, Persebaya rencananya akan menyelenggarakan turnamen sepakbola dengan bertajuk Pahlawan Cup. Turnamen ini sebagai wujud pengharagaan pada hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November.

Dalam turnamen ini, Persebaya rencananya juga akan mengundang beberapa tim besar Indonesia untuk membuat pertandingan semakin meriah.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persebaya, Ram Surahman juga membenarkan bahwa pihaknya tengah memiliki rencana untuk menggelar turnamen tersebut.

“Undangan sudah kita serahkan pada beberapa tim. Tapi hingga saat ini memang belum ada konfirmasi. Itu karena beberapa klub masih melakukan persiapan atau pembentukan tim” ungkap Ram seperti yang dilansir Beritajatim.

Hanya saja, Ram masih enggan untuk menyebutkan siapa saja nama klub yang akan diundang Persebaya itu.

“Kalau soal itu, saya mohon maaf karena tidak bisa menyebutkan. Kalau waktunya sudah sudah tepat, kami akan jelaskan ke media” tambahnya.

Namun satu yang pasti Persebaya kelak tidak hanya mengundang tim besar yang berlaga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) saja, melainkan juga tim-tim asal Indonesia Super League (ISL).

“Konsepnya rekonsiliasi antara IPL dan ISL. Persebaya akan mengawali itu. Apalagi momennya tepat, yakni Hari Pahlawan. Namun kami harus sesuaikan dengan jumlah pesertanya juga. Setelah itu baru bisa ditentukan apakah pakai segitiga atau segi empat, atau format lainnya” jelas Ram.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda