Scroll to Top

Mantan Pemain Sriwijaya FC Yakin Juara Dengan Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Sriwijaya FC vs Persipura

Lim Jun Sik yang musim lalu berbaju Sriwijaya FC, kini resmi merapat bersama Persipura Jayapura. Lantas apakah yang menjadi targetnya di kompetisi ISL musim depan?

“Bersama Persipura, saya ingin meraih gelar juara. Dan saya telah ada sejak beberapa hari ini di kota Jayapura” ungkap Lim Selasa (9/10/12).

Dari keteranganya tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu yakin bahwa kelak ia akan berusaha mengejar gelar juara ISL musim depan bersama Persipura Jayapura.

Lim berpendapat bahwa Persipura adalah salah satu tim dengan kans besar untuk menjadi juara ISL di musim depan.

Tidak berlebihan jika Lin berpendapat seperti itu, pasalnya ini bisa dilihat dari beberapa musim terakhir ketika Persipura selalu berhasil menembus papan atas klasemen.

“Saya ingin bergabung dengan Persipura sejak tiga tahun lalu, tapi kuota pemain asing waktu itu sudah cukup” sesal Lim.

Sejak pertengahan September lalu, Lim memang telah dikabarkan tidak lagi bersama Sriwijaya FC.

Dan ketika salah satu staff manajemen Persipura menawarinya via telepon, Lim langsung menerima tawaran tersebut tanpa pikir berpikir panjang.

“Saya langsung terima tawaran dari Persipura. Pak Rudi Maswi yang hubungi saya melalui telepon seluler. Dan menurut saya, ini merupakan kesempatan yang tertunda pada tiga tahun lalu saat ingin bergabung dengan Persipura. Dan bermain di sini adalah impian saya saat menginjakkan kaki di Indonesia” tambahnya seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda