Scroll to Top

Marco Simoncelli Ingin Buktikan Janjinya Untuk Naik Podium

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

simoncelli_at_brnoMarco Simoncelli akan kembali membalap di paruh kedua musim 2011 dengan kondisi maksimal setelah selama dua minggu berlibur. Pada GP Ceko ia ingin mengubah janji-janjinya terdahulu menjadi benar terbukti.

Simoncelli selalu berjanji untuk memperbaiki penampilannya agar mampu meraih finis di podium. Namun, Hingga paruh kedua musim motogp 2011 tiba, Marco Simoncelli belum pernah sama sekali merasakan podium.

Telah dua kali meraih pole position serta enam kali memulai balapan di barisan depan rupanya masih belum cukup untuk membuat Simoncelli mampu meraih podium tahun ini.

Gaya balapnya yang dinilai liar oleh beberapa pembalap adalah salah satu alasan kenapa Simoncelli belum bisa meraih posisi terbaik saat balap apalagi harus naik podium. Padahal dengan hasil  yang ia torehkan sejauh ini seharusnya sudah mampu mengantarnya naik podium atau bahkan memenangkan salah satu seri.

“Saya datang ke Brno mencari hasil terbaik”, ujar Simoncelli. “Kami harus fokus pada paruh kedua musim dan mencoba untuk meraih beberapa hasil positif”.

“Sirkuit ini sesuai dengan karakteristik saya meskipun saya tidak meraih hasil baik di MotoGP tahun lalu. Saya pernah menang di sana sebelum di kelas 250 dan saya pernah meraih pole dan podium di kelas 125”.

“Secara keseluruhan ini trek yang saya suka dan saya berharap dapat membalap dengan baik”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda