Scroll to Top

Eks AC Milan, Rivaldo: Tinggalkan Brazil dan Pergilah ke Eropa, Neymar!

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Neymar

Mantan gelandang AC Milan, Rivaldo memberi nasihat untuk kemajuan karir The Wonderkid, Neymar. Pemain muda Brazil ini harus meninggalkan negeri asalnya untuk meraih penghargaan pemain terbaik dunia. Eropa ditargetkan Rivaldo sebagai lahan menjanjikan bagi Neymar.

Neymar harus segera meninggalkan Brazil dan menuju Eropa, begitu tegas Rivaldo. Pemain yang meroket bersama Barcelona ini mencurahkan perhatiannya kepada para punggawa muda Brazil. Dengan koleksi pemain-pemain penuh talenta, Brazil tidak akan berbuat apa-apa apabila para pemain tersebut tidak mempunyai pengalaman di kancar Eropa.

Benua Eropa masih menjadi primadona untuk menimba pengalaman sepak bola terbaik. Sebagaimana dilansir oleh Goal.com, Neymar perlu hijrah dan menentukan tujuannya entah ke Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester United atau ke Liga Italia bersama Juventus.

“Sekarang kita semua perlu beberapa perubahan. Neymar harus meninggalkan Brasil dan lingkungan sekitarnya. Dia harus datang ke Eropa untuk mendapatkan pengalaman,” tegas Rivaldo.

“Kami sudah berbicara banyak mengenai para pemain muda seperti Ganso dan Lucas setahun yang lalu. Mereka akan berada di sana untuk Piala Dunia 2014.”

“Anda perlu pengalaman di Piala Dunia dan cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman adalah bermain melawan yang terbaik, hal demikian terjadi di Eropa.”

“Para pemain harus membuat keputusan untuk pindah ke Eropa sesegera mungkin.”

Untuk Lucas, Rivaldo patut merasa lega. Pasalnya sang pemain sudah menerima pinangan dari Paris Saint-Germain dan siap hijrah di bursa transfer Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda