Scroll to Top

Mirko Vucinic: Juventus Klub Luar Biasa

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 09 Oct 2012

Mirko Vucinic memang bukan pemain yang langsung meroket sejak karir sepak bola profesionalnya. Namun perlahan-lahan ia membuktikan selalu menjadi sosok penting di setiap klub yang dibelanya. Bersama Juventus, Mirko Vucinic merasa beruntung da ia tidak canggung untuk memuji klubnya sebagai skuad yang luar biasa.

Juventus tidak pernah mati, begitu kalimat pemain internasional Montegero ini. Ia beru saja berbicara lewat situs resmi klub, menceritakan kemenangan demi kemenangan yang diraihnya bersma Juventus. Dan menurutnya, sepanjang musim 2011 hingga saat ini, Juve telah berada dalam track yang istimewa.

Vucinic bercerita:

“(Bermain melawan) Roma, Shakhtar dan Siena selama satu minggu adalah tiga pertandingan serta tiga pendekatan yang berbeda. Dengan Roma kami menghasilkan kinerja yang sempurna, memainkan pertandingan tingkat tinggi….”

Juventus gagal meraih poinsempurna saat menjamu Shakhtar di fase grup Liga Champions. Vucinic kecewa ia dan rekan-rekannya tidak memaksimalkan laga kandang perdana di ajang Liga Champions itu. Namun menurutnya, Juventus adalah klub yang selalu mengenal perjuangan. Ia memuji kualitas Juve dalam hal satu ini.

“Dalam debut kandang di Liga Champions kami tidak pernah menyerah bahkan setelah gol kami kebobolan. Dan pada hari Minggu di Siena kami berjuang sampai akhir untuk kemenangan penting.”

“Sebuah tim yang hebat harus tahu bagaimana menderita, berjuang dan menang untuk berdiri tegak dan menunjukkan karakter yang hebat.”

Setelah jeda internasional, Juve akan menghadapi laga berat. Di mana Vucinic dkk. akan bertemu Napoli (20/10/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda