Scroll to Top

Rossa Dapat Kado Ultah Istimewa dari Yoyo

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Rossa

Hari Selasa (9/10/2012) ini Rossa tengah berbahagia karena usianya bertambah. Penyanyi yang akan segera menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah ini mendapat kado yang istimewa dari Yoyo, mantan suaminya. Ini adalah bukti jika hubungan mereka masih terjalin dengan baik meski keduanya telah memutuskan untuk bercerai. Lalu apa kado istimewa yang diberikan oleh Yoyo?

“Kado yang paling indah itu doa. Doanya semoga lekas dapat jodoh,” ujar Yoyo saat ditemui di kediaman Rossa di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tak hanya mendoakan agar Rossa lekas mendapat jodoh, Yoyo juga berdoa agar Rossa yang akan berangkat ke tanah suci pada Jum’at (12/10/2012) mendatang senantiasa diberi kelancaran.

“Pesennya kalau melihat Ocha (Rossa) orangnya itu kan selebor, mudah-mudah nanti bisa menjaga diri, bisa fokus beribadah,” tutur Yoyo.

Lalu, apakah jodoh yang dimaksud Yoyo dalam doanya adalah dirinya sendiri? Menjawab doa tersebut Yoyo segera menampiknya dengan nada malu-malu. Baginya Rossa sudah seperti adik. Mereka pun masih berhubungan baik, apalagi ada Rizky Langit Ramadhan, anak hasil pernikahan mereka.

“Nggak ada (rujuk), sekarang kan hubungan kita udah seperti saudara kakak-adik. Tidak ada kecanggungan antara saya dan Ocha (Rossa), Rizky, itu satu komitmen yang harus kita jaga jangan sampai lupa,” tandas Yoyo.

Di mata Yoyo yang terpenting adalah tetap memperhatikan buah hati mereka. Tidak ada pembagian khusus untuk pasangan yang bercerai pada Juli tahun 2009 lalu. Bahkan, menjelang Rossa berangkat haji, Yoyo terlihat menemani Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda