Scroll to Top

Sean Idol Ciptakan Sendiri Lagu yang Akan Jadi Single-nya

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

kamasean y.matthews

Menjadi runner up Indonesian Idol 2012 memberikan banyak pengalaman berharga bagi Kamasean Y. Matthews atau yang akrab disapa Sean Idol. Meskipun ia tidak langsung memiliki single seperti jawara Indonesian Idol, namun Sean tak berkecil hati. Ia justru menciptakan sendiri lagu yang akan dibawakannya. Sayangnya ia masih enggan bercerita lebih banyak tentang single-nya itu.

“Masih rahasia. Yang pasti, liriknya tentang remaja yang lagi galau atau masalah percintaan,” tutur Sean saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rupanya lagu tersebut ia buat bukan berdasarkan pengalaman pribadi yang pernah ia alami. Sean hanya menuliskan apa yang terjadi pada salah seorang temannya yang tengah galau. Untuk jenis musiknya, lebih ke arah pop dan R&B. Sean juga menjelaskan jika dirinya belum memastikan kapan single  tersebut akan dirilis.

“Kalau aransemennya sama Asta ‘RAN’, dia music arranger,” jelas Sean.

Setelah ‘lulus’ dari ajang Indonesian Idol, Sean memang semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas. Tawaran untuk manggung pun semakin sering berdatangan memenuhi jadwal gadis yang melanjutkan pendidikannya ke sebuah sekolah musik di Jakarta ini. Lalu, digunakan untuk apakah uang-uang tersebut?

“Masih ditabung saja, karena aku jarang jajan atau belanja. Meski lihat barang yang lucu tapi saya nggak mau beli karena belum butuh. Saya itu tipe orang nggak boros,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Sean masih enggan jika dirinya disebut-sebut sudah bisa hidup mandiri. Ia pun menuturkan jika hingga kini ia masih tinggal bersama orang tuanya.

“Puji tuhan, kalau dibilang begitu (hidup mandiri), tapi jujur saja, saya masih ikut orangtua meski sudah dapat penghasilan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda