Cristiano Ronaldo Perfeksionis: Rahasia Gaya Rambut Terbaru CR7

Cristiano Ronaldo Rambut

Ada cerita unik seputar gaya rambut Cristiano Ronaldo saat mencetak 2 gol ke gawang Barcelona di El Clasico lalu. Gaya rambut ini mencerminkan karakter CR7 yang ambisius dan perfeksionis. Ya, Ronaldo memang pemain bertipe pemenang, dan gaya rambutnya kemarin merepresentasikan hal ini.

Cristiano Ronaldo mengejutkan banyak orang dalam laga El Clasico Senin, 8 Oktober 2012 lalu. Ketika itu ia menampilkan gaya rambut yang ‘segar’ dengan ‘ukiran’ berbentuk V. Kala ia mencetak gol, CR7 membuatĀ  simbol V untuk tanda kemenangan (victory). Bukan sebuah kebetulan ia melakukan semua ini. Ada cerita terselubung seputar imej baru sang bintang.

Sebelumnya, Sabtu waktu Spanyol, Cristiano Ronaldo memanggil duo Jose dan Miguel Siero Leal. Kedua penata rambut ini ‘ditantang’ Ronaldo untuk menciptakan model rambut yang berbeda, unik, sekaligus menyita perhatian khalayak.

“CR7 berkata, ingin mendapatkan gaya rambut yang sama sekali berbeda. Kami sangat memahami karakternya dan kami memiliki ide untuk membuat simbol yang merepresentasikan perdamaian sekaligus ketenangan seorang kesatria setelah pertempuran hebat. Ia setuju,” ujar keduanya,

Cristiano Ronaldo Rambut 2

Model rambut Cristiano Ronaldo ini cocok dengan karakternya.

“Selalu ada personalitas di balik setiap gaya rambut. CR7 membutuhkan karakter yang kuat. Dan model rambut kali ini cocok dengan dirinya. Ronaldo adalah sosok ambisius dan perfeksionis. Ia tahu kamera televisi mengikuti setiap geraknya. Model rambut ini secara keseluruhan juga menunjukkan karakter aslinya: seorang pemenang,” kata Jose dan Miguel Siero Leal.

Dengan model rambutnya, CR7 pada akhirnya memang menjadi ‘pemenang’. Dua golnya membuat Real Madrid mencuri angka dari Barcelona di Camp Nou. Sekaligus tetap menjaga jarak Los Blancos dari sang rival. Di sisi lain, dalam tiga pertandingan terakhir, CR7 mampu menceploskan 8 gol. Sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh seorang kesatria gagah berani.

Komentar Anda

Leave A Response