Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Mendapat Dukungan Dari ELF Thailand Soal Wamil

By Kamelia / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Super Junior

Tak lama lagi, Leeteuk Super Junior akan berangkat wajib militer. Leeteuk pun menghabiskan sisa waktunya yang tinggal beberapa minggu ini dengan baik, salah satunya dengan tampil di “M! Countdown Smile Thailand”. Dan ia pun mendapat sambutan luar biasa dari ELF Thailand.

Para ELF Thailand sengaja berkumpul 7 jam sebelum konser hanya untuk memberi dukungan kepada Leeteuk yang akan segera berangkat wajib militer.

“Leeteuk, kami akan menunggu sampai kau kembali,” tulisan plakat yang dibagi-bagikan oleh ELF Thailand.

Dilansir dari allkpop, salah seorang ELF mengungkapkan bahwa ia rela menunggu Leeteuk bahkan dalam waktu yang cukup lama.

20121009_leeteuk_thailand

“Kami benar-benar sedih dan kami tak ingin membiarkannya pergi. Tapi kami tahu itu tugas, jadi kami bisa menunggu bahkan untuk 10 tahun. Kami ingin menunjukkan rasa sayang fans Thailand melalui dukungan kami di konser ini,” ungkap ELF tersebut.

Leeteuk pun sangat senang ia mendapat dukungan dari banyak penggemarnya.

“Thailand adalah rumah kedua bagi Super Junior. Ekspansi luar negri pertama Super Junior berada di Thailand. Aku senang bisa mengucap salam terakhir di Thailand sebelum keberangkatanku. Aku akan menunjukkan perform terbaik,” ucap Teukky.

M! Countdown Smile Thailand akan ditayangkan pada 11 Oktober pukul 6 PM KST. Selain Super Junior, banyak idola lain yang turut andil, seperti B2ST, SISTAR, FT Island, INFINITE, KARA, SECRET, A Pink, U-KISS, G.NA, T-ara, BAP, A-JAX, dan Wooyoung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda