Scroll to Top

Ashley Cole Dapat Nasehat Dari Pangeran William

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

William-Skuad Timnas Inggris

Bek kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, mendapat wejangan dari Pangeran William saat keduanya bertemu dalam acara pembukaan markas latihan baru The Three Lions, St. George’s Park. Nasehat yang diberikan “Duke of Cambridge” adalah soal perilaku Cole yang menghina FA di Twitter akhir-akhir ini.

Cole menghina FA dengan kata-kata yang tak pantas yang ia luapkan di akun Twitternya. Ia kesal karena FA menghukum rekannya, John Terry, dengan skorsing sebanyak empat laga dan denda 220.000 pounds terkait kasusnya dengan Anton Ferdinand.

“Jika kamu tetap menjadi anak yang nakal, maka kami akan menghapus akun Twittermu,” kata Pangeran William seraya bercanda yang diikuti ekspresi wajah malu dari Cole serta gelak tawa dari para pemain lainnya.

William-Cole

Cole sendiri telah meminta maaf pada FA dan secara personal terhadap Chairman FA, David Bernstein. Hal itu membuatnya urung dilarang tampil bersama timnas untuk laga melawan San Marino dan Polandia.

“Ia telah meminta maaf pada saya secara personal. Ia menunjukkan penyesalannya dan benar-benar meminta maaf,” ucap Bernstein.

“Ia boleh bermain bagi timnas untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Tapi itu semua tentu terserah manajer (Roy Hodgson) apakah akan memainkannya atau tidak.”

Cole akan melakoni pertandingan ke 100-nya bersama Inggris saat melawan Polandia di Warsawa. Namun sayang, keinginannya untuk mengenakan ban kapten di laga itu sepertinya tak akan terwujud.

“Sejujurnya, saya meragukan ia mendapat kesempatan itu (menjadi kapten). Kami punya standar yang tinggi untuk hal perilaku bagi pemain yang ingin mengenakan ban kapten timnas,” tambah Bernstein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda