Scroll to Top

Robert Pattinson Tidak Boleh Berduaan Dengan Sang Pacar

By Ika / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Robert - Kristen

Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang diberitakan telah berbaikan dan kembali menjalin hubungan cinta seperti dulu, namun tampaknya mereka hampir tidak pernah terlihat pergi berdua. Sebaliknya, Rob dan Kristen Stewart selalu berada berjauhan dan melakoni aktivitas masing-masing.

Dilansir dari HollywoodLife, rupanya pasangan kekasih yang namanya melejit lewat film Twilight tersebut memang sengaja berjauhan dan tidak tampil berduaan di depan publik. Kabarnya pihak produksi film Twilight, Summit Entertainment, memang menghendaki Rob dan Kristen untuk tidak tampil berdua di tempat umum sebelum premiere Twilight: Breaking Dawn Part 2 berlangsung.

“Mereka (Summit Entertainment) ingin foto kebersamaan mereka (Rob dan Kristen) diambil saat premiere film, bukan sebelumnya,” ujar sebuah sumber. “Mereka (Summit) tidak pernah bilang pada Rob dan Kristen agar mereka tidak pergi berdua, tapi Summit sangat senang bila mereka memenuhi harapan produser untuk tetap berjauhan dan menghindari kamera hingga hari besar (premiere Twilight) tersebut.”

Premiere film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan segera berlangsung pada bulan November mendatang. Dalam kesempatan itu, kedua bintang utama yang tak lain adalah Rob dan Kristen memang dipastikan akan tampil berdua bersama aktor dan aktris lainnya. Dan penampilan pasangan Hollywood ini tampaknya akan menjadi penampilan perdana mereka setelah skandal perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders terkuak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda