Scroll to Top

Bessara Malu Tapi Mau Sukses Gaet Banyak Penggemar

By Ika / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

girlband Bessara

Bessara yang melejit dengan lagu Malu Tapi Mau mungkin belum setenar girlband-girlband yang sudah muncul sebelum mereka. Namun bila Anda penikmat musik pop atau pengikut setia sinetron Hanya Kamu, Anda tentu sudah tak asing lagi dengan Bessara.

Bessara adalah girlband beranggotakan 4 gadis cantik, mereka adalah Bella, Salsa, Sharon, dan Cassandra. Di usia yang masih sangat belia, keempat gadis ini tak hanya berusaha menunjukkan kemampuan mereka dalam bernyanyi, tapi juga berakting lewat sinetron Hanya Kamu yang juga dibintangi oleh boyband cilik Coboy Junior.

Walau Bessara terbilang baru, rupanya girlband ini cukup menyedot perhatian penikmat musik pop. Lagu Malu Tapi Mau yang mereka bawakan pun sudah cukup populer di telinga masyarakat. Dengan lirik lagu bertema cinta dan musik yang relatif ringan, Bessara mampu menuai ketenaran.

Hal ini terbukti dengan cukup banyaknya penonton yang melihat video-video lagu Bessara di Youtube. Selain menuai jumlah views yang cukup banyak, hampir semua viewer menunjukkan respon positif dengan komentar penuh pujian. Di Twitter pun, banyak orang yang tampaknya sudah kecanduan dengan lagu Bessara.

Tak hanya berkat lagu Malu Tapi Mau, hubungan antar personel Bessara dengan Coboy Junior yang terjalin di sinetron tampaknya juga ikut mendongkrak popularitas Bessara di dunia hiburan. Sayangnya, hal ini sempat memunculkan komentar negatif bahwa Bessara hanya bisa terkenal karena peran Coboy Junior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda