Scroll to Top

Dewi Persik Stop Jadi Artis Bila Sudah Menikah

By Ika / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Dewi Persik

Sejak bercerai dari Saiful Jamil, Dewi Persik tampaknya cukup kesulitan menemukan sosok pria yang ia idam-idamkan. Pedangdut inipun kerap diberitakan menjalin hubungan dengan sejumlah pria, mulai dari pernikahannya dengan Aldy Taher, berpacaran dengan Nicky Tirta, bahkan sempat diisukan dekat dengan Guruh Soekarno Putra.

Dengan pengalaman cintanya tersebut, Dewi Persik pun mengaku kapok akan perceraian. Untuk itu ia pun berhati-hati memilih pasangannya kelak. Tak hanya itu saja, demi menjamin keutuhan rumah tangganya, Depe bahkan berani untuk mundur dari dunia hiburan agar trauma masa lalunya tidak terulang kembali.

“Kalau sudah menikah lagi, saya nggak di entertainment. Kalau di entertainment saya pasti cerai lagi,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai kriteria pendamping, Depe punmengungkapkan bahwa ia tidak ingin menikah dengan sesama artis. Ia pun berharap suaminya kelak hanyalah orang biasa yang tidak terlalu banyak menyedot perhatian publik.

“Bukannya kapok. Saya cemburuannya gede. Nggak terlalu ke dunia entertainment-lah. Orang biasa saja,” kata Depe.

Depe juga mengungkapkan bahwa keluarganya sudah menyuruhnya untuk cepat-cepat menikah lagi. Walau begitu Depe yang mengaku susah jatuh cinta itu tampaknya belum siap melepas status jandanya karena masih sibuk dengan pekerjaan.

“Saya susah jatuh cinta, saya pikirannya kerja,” katanya. “Kalau ketemu cowok arahnya cinta, hati saya ciut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda