Scroll to Top

LG Nexus G: Bocoran Foto dan Spesifikasi Detail

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

LG Nexus

Kabar hadirnya LG Nexus G semakin santer terdengar, kini muncul bocoran foto penampakan LG Nexus G yang telah beredar di internet. Tak hanya itu, spesifikasi yang diusung LG Nexus G ini ternyata cukup powerfull.

Berdasarkan bocoran foto LG Nexus G yang beredar di internet, terlihat bahwa dibagian casing belakang terdapat tekstur seperti glitter dan terdapat logo Google dibagian atas dan logo LG dibagian bawah serta hadirnya lubang kamera yang telah mengusung fasilitas LED flash untuk membantu memotret di tempat yang kurang cahaya.

Secara umum desain yang diusung LG Nexus G ini agak berbeda dengan LG Optimus G atau LG Optimus seri L yang mengusung sudut-sudut yang tegas di setiap sisinya, LG Nexus G terlihat lebih rounded seperti ponsel-ponsel HTC.

LG Nexus2

Hadirnya ponsel LG Nexus G ini juga dibumbui kabar hadirnya sistem operasi Android 4.2 yang menggunakan kode nama Key Lime Pie yang konon, LG Nexus G ini adalah ponsel pertama yang menggunakan Android versi terbaru tersebut.

Beralih ke spesifikasi perangkat keras, LG Nexus G ini tak tanggung-tanggung dengan dipersenjatai oleh prosesor mobile tercepat saat ini, Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5 GHz.

Prosesor powerfull tersebut akan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB serat grafis terbaru dari Qualcomm, Adreno 320 ini akan menghasilkan kinerja yang powerfull mengalahkan pesaing lainnya yang juga menggunakan prosesor quad-core.

LG Nexus G ini akan mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) yang menjamin tampilan layar yang prima. LG Nexus G ini juga membawa fitur wireless charging seperti pada Nokia Lumia 920 dan Lumia 820.

Seperti yang dilansir dari ArsTechnica (09/10/2012), LG Nexus G ini kabarnya akan tersedia dalam 2 pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 8GB dan 16 GB, sayangnya tidak disediakan slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda