Scroll to Top

LG Mach LTE, Ponsel Android Dengan Keyboard Qwerty

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

LG Mach LTE

LG tampaknya mulai agresif di pasar smartphone, setelah meluncurkan LG Optimus G, kini LG telah menyiapkan smartphone Android yang dilengkapi dengan keyboard qwerty model sliding, LG Mach LTE.

Produsen asal Korea Selatan ini memang terlihat lebih agresif setelah membanjiri pasar dengan smartphone LG Optimus seri L dengan desain tegas kemudian disusul dengan hadirnya ponsel flagship LG Optimus G kemudian akan disusul oleh LG Nexus G.

LG telah menyiapkan smartphone Mach LTE yang mengusung layar berukuran 4 inci dan sesuai dengan namanya, ponsel ini telah mendukung teknologi generasi keempat, LTE (Long Term Evolution) untuk layanan data yang cepat.

LG membekali Mach LTE ini dengan keyboard qwerty model slide-out. Ponsel Mach LTE ini juga dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang mampu merekam video HD 1080p yang terdapat pada bagian belakang ponsel.

Mach LTE ini akan membawa berbagai fitur khas LG seperti LG QuickMemo yang merupkan asisten cerdas layaknya Apple Siri besutan LG. LG Mach LTE ini datang dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

LG juga membekali Mach LTE ini dengan fitus khas LG seperti antarmuka yang didesain khusus oleh LG serta hadirnya sebuah fitur unik LG Time Catch Shot, sebuah fitur pengambilan foto cepat tanpa harus menekan tombol shutter kamera.

Ponsel LG Mach LTE ini ditenagai oleh prosesor dual-core yang belum jelas asalnya. Diduga kuat, prosesor dual-core LG Mach LTE yang berjalan dengan kecepatan 1,2GHz ini adalah OMAP 4 dari Texas Instruments namun ada pula yang berpendapat prosesor tersebut adalah Qualcomm Snapdragon S4.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (09/10/2012), saat ini tren ponsel dengan keyboard qwerty memang tidak begitu kuat, namun LG tetap yakin dengan Mach LTE akan menghadirkan segmen yang berbeda seperti yang dilakukan oleh Samsung Galaxy Note.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda