Scroll to Top

6 Tipe Teman yang Disukai Wanita

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

teman wanita

Bagi wanita, ada kriteria tertentu dalam memilih teman. Biasanya orang-orang yang dipilih wanita untuk menjadi temannya adalah yang mampu saling mendukung secara emosional dan bisa saling memberikan saran. Dikutip dari Times of India, berikut ini enam jenis teman yang diharapkan oleh wanita:

  1. Teman baru yang banyak. Wanita adalah tipe manusia yang udah bergaul. Semakin banyak orang baru yang dikenalnya dapat membuatnya senang. Menurutnya, orang-orang baru bisa memberikan banyak perspektif baru dan memberikan evaluasi dalam hidup. Mereka dapat menginspirasi dan memotivasi berbagai hal di luar rutinitas yang ada.
  2. Teman konselor. Jenis teman ini mau mendengarkan masalah sekaligus memberikan saran tanpa perlu menghakimi. Wanita menyukai teman seperti ini karena bisa menjadi tempat untuk berbagi aneka permasalahan.
  3. Teman setia. Inilah jenis teman akrab. Perlakuan terhadap teman ini sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Sehingga, apapun kejadian atau masalah yang dihadapi, teman seperti ini siap selalu untuk memberikan dukungan. Mereka seperti saling terikat.
  4. Teman yang menyenangkan. Biasanya teman seperti ini dapat memberikan dukungan untuk selalu memiliki mood bagus. Dia bisa memberikan “energi gila” sehingga seseorang mendapatkan semangat dengan perasaan bahagia. Dia pun bisa membantu di waktu yang tepat.
  5. Teman jujur. Jenis teman ini akan terbuka dan mengatakan sesuatu apa adanya. Dia suka untuk mengatakan kejujuran sekalipun hal tersebut terasa pahit untuk didengarkan.
  6. Teman yang keibuan. Wanita yang punya teman bersifat keibuan merasa nyaman ketika berada di dekatnya. Teman ini bersifat lembut, menghibur, dan memperlakukan seperti seorang ibu bersikap pada anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda