Scroll to Top

PSSI: Joint Committee Kembali Bahas Penggabungan Liga

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

PSSI ISL

Besok Kamis (11/10/12) di kantor PSSI Senayan Jakarta, rencananya akan diadakan pertemuan lanjutan antara anggota Joint Committee (JC) Joko Driyono dengan Widjajanto guna membahas masalah penyatuan 2 kompetisi yang musim lalu bergulir.

Pertemuan ini akan membahas tentang komponen dari penggabungan kompetisi, yakni piramida kompetisi, standarisasi klub, dan profil pengelola pemain.

Sesuai pertemuan kedua JC di Kuala Lumpur Malaysia (20/9/12), telah dihasilkan kesepakatan untuk menetapkan batas waktu unifikasi liga profesional pada 2014.

Berdasarkan hal tersebut, baik pihak ISL yang diwakilkan Joko Driyono ataupun IPL yang diwakilkan Widjajanto sama-sama berusaha bekerja maksimal untuk mengejar deadline waktu tersebut.

“Karena itu, kami harus berkonsentrasi. Sebab, kami juga membahas revisi statuta PSSI” ungkap Joko Driyono.

Seperti yang diketahui sebelumnya, rapat perdana penggabungan kompetisi oleh anggota JC telah dilakukan pada Kamis (4/10/12).

Dalam pertemuan tersebut dihasilkan poin-poin kesepakatan awal yang akan dibahas secara satu per satu di rapat-rapat berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda