Scroll to Top

Tinggalkan IPL, Semen Padang Mantap Di ISL

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Semen Padang

Semen Padang sepertinya telah menyatakan tekad bulat untuk berlaga di Indonesian Super League (ISL) musim depan. Apalagi kini, Semen Padang sudah mengantongi surat persetujuan dari PT Liga Indonesia untuk menjadi peserta ISL musim depan.

Menurut Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar (Rabu 10/10/12) Semen Padang sudah mantap untuk berlaga di ISL musim depan, bukan di IPL.

Erizal juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima surat persetujuan dari pihak PT.LI dengan nomor 01010/Liga/X/2012.

Ditambahkannya, inti dari surat itu adalah persetujuan dari PT Liga Indonesia atas rekomendasi dan kesepakatan dari klub peserta kompetisi ISL 2012-13 agar Semen Padang bisa mengikuti kompetisi ISL 2012-2013.

Berkaitan dengan pengesahan Semen Padang yang hijrah ke ISL, rencananya masih akan ditentukan pada kongres akhir tahun PSSI.

Menyinggung tentang pemain yang akan dibeli oleh Semen Padang, Erizal mengatakan saat ini perburuan terhadap pemain baru sudah dihentikan.

Dengan kedatangan Titus Bonai, Erizal mengganggap pasukannya sudah cukup kuat untuk mengarungi ISL musim depan.

Seperti yang diketahui bahwa Semen Padang adalah jawara Indonesian Premier League (IPL) musim lalu.

Sebagai jawara IPL musim lalu, Semen Padang juga berpeluang untuk mewakili Indonesia ke ajang Liga Champions Asia untuk tahun depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda