Scroll to Top

Chelsea: Oscar Sambut Piala Dunia Antar Klub Desember Nanti

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 10 Oct 2012

Piala Dunia antar klub digelar masih Desember nanti. Namun gelandang muda Chelsea, Oscar sudah tidak sabar menunggu kompetisi tersebut. Wajar, di Piala Dunia antar klub Oscar berpotensi bertemu dengan mantan rivalnya di Liga Brazil, Corinthians.

Oscar yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin menjadi magnet baru bagi The Blues. Setelah bahagia menyambut musim perdananya di Liga Champions bersama Chelsea, kini ia berkesempatan menjajal Piala Dunia antar klub yang akan digelar di Jepang Desember nanti.

Chelsea berhak mendapatkan tiket ke kompetisi tersebut pasca kemenangannya di laga final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Komentar Oscar mengenai Piala Dunia antar klub:

“Saya sedang berpikir tentang hal itu,” kata Oscar kepada Globoesporte.

“Saya kehilangan turnamen sekali, ketika saya sedang bermain untuk Internacional. Sekarang aku benar-benar ingin menang bersama Chelsea.”

Oscar berpotensi bereuni melawan tim asal Liga Brazil, Corinthians. Ia pun semakin simpati menyambut gelaran tersebut.

“Kita mungkin menghadapi Corinthians, klub Brasil besar dan saingan berat Inter dan Sao Paulo.”

“Klub akan berpikir tentang hal ini ketika kita lebih dekat, tetapi para pemain Brasil sudah berpikir tentang kompetisi itu.”

Chelsea akan mengikuti kompetisi itu pada tahap semifinal yang akan digelar 13 Desember 2012, dengan playoff tempat ketiga dan final yang berlangsung tiga hari kemudian. Di laga domestik, Chelsea kokoh ebagi pemuncak klasemen dengan tanpa sekalipun mengalami kekalhan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda